..undefined feelings..


Kau tahu?

Mungkin aku terlihat kuat

Tapi kau tak pernah tahu bagaimana aku di belakangmu

 

Aku hanya tak mampu mengatakan bahwa aku lelah

bahwa kau tak pernah memikirkan apa yang terjadi di balik semua ini

 

ya, mungkin salahku

sebab aku tak pernah bisa mengatakan itu

 

tapi ketahuilah,

kau adalah orang yang membuatku enggan untuk menolak

kau adalah orang yang membuatku merasa kecil

kau adalah orang yang membuatku merasa tidak bisa apa-apa

 

tapi biarlah

kau hanya tak mengerti,

atau mungkin tak perlu-lah kau mengerti

siapa aku buatmu?

toh tak ada

hanya agenda rutin yang membuat kita bersama

hanya mimpi-mimpi yang membuat kita bersatu

 

ah sudahlah, terlalu sulit mengatakannya

terlalu rumit menjelaskannya

 

sebaiknya diam saja, sampai aku benar-benar lelah

 

*undefined feelings*

One thought on “..undefined feelings..

Leave a Reply

