maafkan..


Katakan saja, kau lelah bukan? :’)

aku sangat yakin, bebanmu tentu lebih banyak dariku.

maka izinkan aku membantumu menopangnya.

atau setidaknya, aku bisa membantu menahan punggungmu agar kau tak jatuh.

 

ukhti, maafkan.. sungguh, maafkan aku..

mungkin kau lelah mendengar ceritaku.

mungkin kau bosan mendengar celotehanku.

tentang hal-hal yang menurutmu tak penting

 

Ah, tentu saja ini karena salahku. aku lalai menunaikan hakmu, bukankah begitu?

aku enggan mendengar keluhmu. aku terlalu sibuk dengan diriku. bukankah begitu?

 

maafkan aku.. sungguh, maafkan..

aku takut jika luka itu berbekas.

aku takut jika ukhuwwah ini melemah..

sekali lagi, maafkan aku.. sungguh.. maafkan aku..

 

uhibbuki fillah

–saudarimu yang dha’if

Leave a Reply

