aku rindu


Aku rindu saat kita bersama merangkai mimpi

Aku rindu saat kita berjalan beriringan menuju suatu pencapaian

Aku rindu saat tawa kita, canda kita, bebas terkespresikan dalam diskusi2 sederhana

Aku rindu saat kita berfikir bersama, menelaah hikmah dari perjalanan kehidupan

Aku rindu saat pertengkaran kecil kita terselip di antara tawa dan canda

 

Aku rindu..

Aku rindu saat kita saling tasmi’ hafalan quran di selasar masjid pesantren

Aku rindu saat kita bersemangat untuk menghasilkan karya-karya nyata terbaik kita

Aku rindu saat kita.. saling bercerita ttg masa depan Islam.

 

Aku rindu.

Sungguh rindu.

Rindu nasihatmu. Rindu tadzkirah darimu. Rindu hadiah-hadiah sederhana nan istimewa darimu.

Rindu semuanyaa. Rindu saat kita pertama kali merasakan rindu yg mndalam. Rindu sepasang sahabat yang bukan hanya terpisah jarak dan waktu, melainkan sunnatullah kehidupan yg memisahkan. Dan sungguh, hanya Allah yang akan menyatukan. Di surga-Nya. Ya, di surga-Nya. Tempat para bidadari yang cantik jelita bersemayam meraih cinta Yang Tertinggi..

 

(Kutipan Novel Pengembara Cahaya)

Leave a Reply

