superrandom #part?


saya bingung sama diri saya sendiri. kok ya bisa-bisanya saya nangis cuma gara-gara pengen banget ke jepang. eh tapi beneran deh, saya nangis saking pengennya. ah, winter di jepang pasti seru. itu yang saya pikirin.

saya punya targetan januari ini harus bisa ke jepang, tapi kayaknya udah nggak mungkin *give up*

makanya saya nangis.

sangat berharap tiba2 ada miracle, terus saya bisa terbang ke jepang secara gratis. trs saya bisa ngerasain winter di sanaa. aaaah, seneng bangeeeeetttt >______< *ngarep mode: on

aduh, beneran deh saya sampe nangis *so what gitu?*

haha, iya lah, pasti terpengaruh sama dorama2 jepang yang ditonton waktu UAS kan? *haha, ketauan bandelnya*

dan karena novelnya si Ilana Tan itu kan, apa tuh judulnya? iya! yang itu, Winter in Tokyo. *haha, makin ketauan nggak beresnya*

aduh gimana yaa, saya juga bingung gimana cara ngatasinnya. sejak dulu saya suka banget sama semua hal tentang jepang.

saya suka lagu2nya Arashi, saya suka dorama2 jepang, saya suka semuanya deh pokoknyaaa

bahkan saya bisa lho rekomendasiin ke temen2 buat nonton dorama jepang yang keren2, ini nih list-nya (parah banget lah):

Bloody Monday (ini parah banget filmnya, bikin nggak bisa berenti nonton *really made me curious*

Nodame Cantabile (ini sih romantic, tapi ada perjuangannya jugaa)

One Litre of Tears (sedih bangeeet, nangis berkali-kali, suka banget sama semua instrument soundtrack film nya)

Akai Ito (ini alurnya kereeeen, walaupun mellow bgt ceritanya, tapi keren alurnya)

Ai Shiteru (keliatan lah ya dari judulnyaa, hehe)

Taiyo no Uta (ini hampir sama kayak 1 litre of tears, tapi penyakitnya beda, haha)

Tokyo Tower (ini perjuangan banget. tuh yang mau ke Todai, wajib banget nonton iniii)

Wedding Dress (ini sedih juga film nya, tapi nggak jadi prioritas buat di-tonton, haha)

dan masih banyak lagi

huaaa, mereka berhasil membuat saya makin pengen ke Jepang. siapa? film2 itu tentunyaaa T.T

 

oiya, ada juga film korea yang baru aja saya tonton. judulnya City Hunter

keren bangeeet. this movie completely describes our nation, haha. pokoknya tentang sesorang yang berusaha mengungkap kejahatan-kejahatan yg dilakukan petinggi-petinggi pemerintahan deh. seru bangeeetttt >____________<

 

eh ini kok ngaco banget ya postingannya? aduh2, nggak jelas banget ini. super randooommmm

 

ah, pokoknya intinya adalah: SAYA PENGEN BANGET KE JEPAAAAANGGG!!!!

Leave a Reply

