Hey cahaya!


Hey cahaya! Kenapa kamu selalu ngikutin aku? eh tepatnya, kenapa kita selalu samaan sih? dasar nyebeliiiiin!!

Aku jadi korwat LDF Al-Hayaat, kamu juga jadi korwat FKDF Asy-Syifaa (FK) Unpad.

Aku daftar mawapres, kamu juga.

dan kita lagi sama-sama berjuang.

padahal, kita nggak pernah berencana untuk barengan. ih dasar! sejak dulu yaaaaa >_<

 

inget nggak, waktu kita sama2 pengen ngelanjutin sekolah ke MA Khusnul Khatimah? tapi jadinya kita lanjut ke SMA Negeri.

alasannya sama. kata ummi, kata abi, “biar da’wah nya lebih luas”

akhirnya, kamu di SMA 34 Jakarta, aku di SMA 14 Jakarta. Sama2 4 lho belakangnyaaa >_<

ah, jadi inget waktu kita sering (?) telpon-telpon-an waktu SMA, ngabarin semua progress individu. dari akademik, organisasi, lomba. aaaa kangeeen.

aku juga inget banget. waktu kamu jadi korwat ROHIS SMA 34, aku juga jadi korwat ROHIS SMA 14. hiiiih dasaaar. ngikutin teruuuussss.

waktu kita sama2 ikut MHQ (Musabaqah Hifdzil Quran), keren bgt bisa ketemu di tingkat provinsi. setelah melewati tingkat kotamadya. kamu delegasi dari Jakarta selatan, dan aku dari Jakarta timur. terus kita nangis bareng waktu itu. #eh, kita?

dahsyat nggak siiih? padahal itu nggak direncanain sama sekalii.

waktu kita sama2 ikut Olimpiade Sains, kita sama-sama lolos sampe tingkat provinsi, bedanya kamu di bidang biologi, dan aku di bidang kimia. tapi itu keren banget waktu liat nama kita berdua masuk list provinsi. ih, keren bgt ya rencana Allah.

 

hey cahaya!

kenapa sih kenapa sih kenapa sih? kenapa kita samaan terus?

sekarang bidang studi kita berkorelasi lagi. mikrobiologi dan kedokteran. sepertinya kolaborasi yang menarik!

kenapa kita bisa sama-sama suka riset? kenapa kita sama-sama di ‘ilmiy dan da’wiy?

kenapaaaaaa? kenapaaaaa? *lebay*

 

cahayaaaaa, selama ini Allah selalu menyamakan kita dalam banyak hal. aku berdoa, semoga Allah selalu membersamai kita di setiap perjuangan kita. di setiap visi-misi kita.

jadi “princess” istimewa buat “prince” kita nantinya, janji ya?

jadi mujahidah sampai akhir, janji ya?

jadi akhwat super tangguh sampai akhir, janji ya?

ke surga bareng, janji yaaa? :”)

 

hey cahaya, selamat mencahaya! :p

Leave a Reply

