Edisi Liburan Produktif: Rihlah Kontrakan Ceria :)


Hari Jum’at kemarin, tepatnya tanggal 31 Mei 2013, beberapa penghuni Kontrakan Ceria berhasil merealisasikan rencana jalan-jalan bersama yang biasanya hanya menjadi wacana. Walaupun hanya tinggal 5 dari 7 yang masih bertahan di Bandung (karena yang 2 pulang kampung), mumpung ada waktu luang bersama, jalan bareng harus tetap direalisasikan. Agenda jalan-jalan ini tentunya berawal dari sahut-menyahut di pagi hari itu. Bermula dari celetukan Nonton Film Gratis- Simpati Friday Movie Mania *ups*, yang pada akhirnya memunculkan ide untuk jalan bareng siang itu. Maklumlah, anak perantauan, yang gratis aja lah yaa~~

Alhamdulillah, teman saya, sebut saja F, dan teman saya yang lainnya, sebut saya D, (secara tidak sengaja) sudah mengumpulkan poin bonus masing2 sekitar 200 poin, yang kalau diakumulasi jadi 400 poin (ya iyalaah~). Sesuai dengan persyaratan berlakunya bonusan itu, pendaftaran start pukul 2 siang. Jadi kami baru bisa nonton setelah jam 2 siang.

Satu orang dari kami tiba-tiba saja batal ikut, karena ada rapat di kampus. Oke, jadilah siang itu, tepatnya jam setengah 2 siang, saya dan tiga orang penghuni kontrakan lainnya berangkat ke PVJ. Kami bawa 2 motor, bonceng membonceng berdua-dua.

Sesampai di PVJ, jam sudah menunjukkan sekitar pukul 14.17. agak telat, karena perjalanan ke PVJ waktu itu sedikit macet. Kami langsung menuju 21 untuk segera daftar bonusan. Nah, di sinilah kejadian yang membuat gondok. Kami nggak menguasai prosedur pendaftaran sejak awal. Alhasil, kami celingak celinguk dulu buat nanya2 prosedur pendaftarannya.

Beberapa menit setelah mendaftar.. jreng jreng..

Kuota pendaftar udah habis. Pendaftar over capacity. baiklah, nasib memang nasib. in short, kami nggak jadi nonton deh :3

Oke, next akhirnya kita muter2 di PVJ, jalan-jalan ga jelas. Yang penting kebersamaannya, Bro.

Sampai akhirnya kita mampir ke Sour Sally. Beli yoghurt satu tapi di makan barengan. Jangan su’udzon dulu Bro, kita bukannya miskin nih, tapi pengen bareng2 aja, biar rame! *haha, ngeles*

Serius! baru kali itu saya makan di Sour Sally. Dan first impression saya: Enak! Buat saya yang pecinta yoghurt, yang klepek2 kalo minum yoghurt, yang bahkan bisa tiba2 autis kalo lagi minum yoghurt, saya kasih nilai 9 dari range 1-10 buat yoghurt Sour sally. Aaah, saya sampe bingung, kenapa ya ada yoghurt seenak itu? *lebay

Waktu itu kita disuruh milih 4 toping yoghurtnya. akhirnya karena kita berempat, jadi masing2 bisa milih *norak banget yak*

saya milih anggur, temen saya si F1 milih kiwi, temen saya D milih choco chip, dan temen saya si F2 pilih mangga. Aaaa, beneran enak bangeeeet >___<

Setelah puas makan dan foto2 di sana, kami langsung bergegas jalan nyambi ngobrol2 seru. Sampai akhirnya asam laktat terakumulasi, dan keringat membanjiri, kami memutuskan untuk makan berat.

Muter-muter nyari tempat makan yang cocok di hati bener2 susahnyaaa, masyaaa Allah. Ya nggak karena mahal lah, karena makanannya nggak cocok lah, karena tempatnya rame, dan lain lainnya. finally, kami makan di Richeese Factory. makanannya terbilang cukup unik dan enak. makan spaghetti pake saus keju, sooo nyummiee :9

Inilah hasil foto2 cantik (crazy) kami di Richeese Factory 😀

20130524_154841

20130524_151314

20130524_151418

:9

setelah kenyang ngobrol2 banyak hal, kami lanjut shalat ashar.

sebenarnya kami berniat untuk langsung pulang setelah shalat ashar, tapiiii namanya juga perempuan ya, lanjut belanja deh. F1 dan D ke Gramedia, saya dan F2 mampir ke toko2 pakaian buat hunting baju dan rok.

Alhasil, saya cuma beli iketan rambut dan gunting kuku -_- *hoho

akhirnya, hari itu ditutup dengan mupeng buat ice skating-an. karena udah sore banget, kita langsung balik.

yah, walaupun rencana awal nggak bisa direalisasikan, anyway perjalanan setengah hari bersama mereka seru banget!

refreshing dapet, kebersamaan dapet.

semoga makin erat ya ukhuwwah kita. love u all sooooo much, penghuni kontrakan ceria! :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s