SERIUS LAH, SHAB!


duh duh, ini postingan pertama saya di blog sejak tiba di jepang. entah kenapa saya mau tumpahin dulu apa yang saya rasain sekarang. no share something fun yah.

sekarang ya? saya lagi ngerasain sesuatu yang sebenernya saya nggak pengen rasain sekarang. duh, udah dong, masa’ harus ngerasain gini lagi? hiks

sejatinya, salah satu alasan saya meninggalkan Indonesia adalah karena saya ga mau ngerasain hal ini lagi. sumpah capek banget. 2 tahun saya ngerasain itu. aaaaaaakkkkkkk pengen teriaak.

oke. apa yang saya rasakan? ahaha penasaran? saya juga nggak tau tuh namanya apa. hehe. sekian :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s