so much things to share :)


aaaaaaaaa. mohon izinkan saya berteriak dulu ya sebelum memulai postingan ini 🙂

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

baiklah. sejatinya banyak sekali yang ingin saya share tentang kehidupan saya di jepang selama sebulan terakhir. tentang suka dukanya. Alhamdulillah, masih jauh lebih banyak sukanya dari pada dukanya 🙂 all praises to Allah, everytime.

tapiiii, saya berubah pikiran. saya mengantuk 😦 jadi cukup sampai sini dulu aja ya 😀

*haha dasar PHP shab*

sayonara~

One thought on “so much things to share :)

Leave a Reply

