Another work, ganbare!


Suatu saat, sekitar dua pekan yang lalu, dosen pembimbing saya bilang,

“Shab, kamu ikut lomba gih. Konferensi atau apaa gitu.”

Saya jawab,

“Kan kemarin saya udah ngajuin PKM, bu T_T PKM-M bareng adik2 Archaea. Tinggal tunggu pengumuman aja bu, terus bisa langsung eksekusi.”

“Oh iya. Aduh saya kasih kamu kerjaan apa lagi ya?” lanjut ibu,keliatan sambil mikir.

*oh tidaaak, tiba2 detak jantung pindah ke hati*

“Oiya bener juga, Shab. Kamu bisa bantu ibu revisi proposal penelitian ini? Nanti sore ketemu ibu lagi ya. Proposal ini mau ibu ajukan ke Pak Brian, nanti kita bisa dapet dana dari LK untuk eksekusi. Tadi ibu nyuruh Ilma buat bikin proposal, tapi kok formatnya begini ya, harusnya kayak PKM kamu yang kemarin itu.”

(dalem hati: oh my God, this is the worst. kenapa harus banget sore ini, oh oh oh)

Saya: “Ibu, saya ada kuliah sampe sore, besok gimana bu? *ga bisa nolak sekaligus ga nyadar diri*

Ibu: “Oke, besok juga gapapa.”

Hahaha, ini akibat ngerjain proposal PKM yang selalu dikebut semalem doang. #kenalagideh

____________________

Sepertinya saya memang tidak ditakdirkan untuk beristirahat sekarang.

Sepertinya saya tidak akan diberi kesempatan untuk “menghirup udara segar” di saat-saat seperti ini.

Sepertinya saya akan selalu begini.

Sepertinya saya yang membiasakan saya begini.

Sepertinya saya..

Entahlah.

____________________

Terima kasih ibu pembimbing saya yang super,

Terima kasih memberikan saya kesempatan untuk terus berkarya di masa2 terakhir undergrad saya.

Terima kasih selalu menyibukkan saya dengan kebaikan.

mixed feelings, antara pengen nangis, seneng, capek mikir, pengen ke desa. *what correlation, hey?

proyek

Capture

Another work comes, means that no more complaining, no more time-wasting! Ganbareee!

22102014

Leave a Reply

