Tertulis untuk Pangeran Surgaku


Atas izin Allah, kita akan tumbuh bersama. (Febrianti Almeera)

Febrianti Almeera

Kenapa judulnya “Tertulis” bukan “Ditulis”? Karena entah kenapa, tiba-tiba saja kalimat demi kalimat indah melintas di benak saya berulang-ulang. Seperti sebuah ketidak sengajaan, tapi saya percaya tidak ada sesuatu yang kebetulan. Ya, memang belakangan ini ada beberapa kejadian. Tapi ya anggaplah saya sebetulnya sedang tidak ada niatan membuat postingan, kemudian tiba-tiba ada energi yang sangat kuat, hadir dalam diri saya, yang entah kenapa membuat saya ingin menumpahkannya sebagai sebuah persembahan.. untuk Pangeran Surgaku, di masa depan 🙂

___________________________________________________________________________________________________

Wahai Pangeran Surgaku di masa depan..

Aku tidak tahu siapa dirimu, kapan kita dipertemukan, dan dengan cara apa pertemuan itu bisa terjadi. Tapi ketahuilah.. aku akan menantikannya dengan sabar. Tidak terburu-buru, atau berlama-lama, sesuai dengan yang Allah tetapkan.

Wahai Pangeran Surgaku di masa depan..

Mungkin kita terlahir pada jarak yang tidak dekat dan dalam waktu yang berbeda. Tapi tentu tidak menjadi masalah, sebab Allah memiliki cara terindah yang tidak bisa ditebak, untuk mempertemukan kita. Atau mungkin…

View original post 638 more words

Leave a Reply

