S.U.P.E.R R.A.N.D.O.M


Resume kejadian 11 Maret 2015

15.15

Kelas SG berakhir, mendapatkan inspirasi luar biasa tentang Innovative Leadership oleh Pak Suryo, CEO Philips Indonesia. Perasaan udah mulai nggak enak badan, pengen rebahan.

15.17

Keluar Aula Barat ITB, ngantri untuk ambil sertifikat. Hampir kepikiran untuk langsung pergi aja dan ninggalin sertifikatnya.

15.20

SMS fidhoh untuk ketemuan, sambil jalan ke parkir sipil.

15.22

Fidhoh bales SMS dan bilang kalau dia di BNI GKU timur. Akhirnya memutuskan untuk nyusul Fidhoh.

15.31

Saya tiba di GKU Timur dan menyapa teman2 Fidhoh.

16.12

Saya masih menunggu Fidhoh nutup rekening bank.

16.17

Masih terus menunggu… Sampe bosen dan mulai lelah……..

16.21

Akhirnya selesai. Langsung bergegas ke TU Plano untuk nyerahin berkas wisuda Fidhoh. (Padahal ke lantai 2 doang, tapi naik lift haha XD saking udah kecapekan dan nggak bisa mikir)

16.24

Ketemu Bu Dosen baik hati, pembimbing sekaligus kaprodi Plano yang masih inget saya krn saya cukup dominan waktu nemenin Fidhoh sidang m(._.)m

Waktu itu saya sok kenal, sok ngejelasin, sok tahu, dan lain2

16.37

Selesai ngurus ini itu-nya Fidhoh.

16.43

Memutuskan untuk ke kantin Barrac-nya Plano dan have a meal di sana.

16.45

Memprioritaskan sholat Ashar dulu.

16.57

Baru mulai makan. Cerita2 sekaligus nunggu hujan reda.

17.24

Hujan masih belum reda.

17.46

Hujan masih belum reda juga, tapi ngobrol pindah ke lapak yang lain. Badan makin nggak enak, rasanya mau nangis tapi nggak tau kenapa.

17.52

Bergegas ke Masjid salman untuk shalat maghrib.

18.02

Sampai di deket kantin Salman, langsung mampir ke kamar mandi, memastikan beberapa hal. Hasilnya nil.

18.07

Ketemu teh Shuffah, kegirangan, sampe meluk, terus ke masjid bareng setelah nunggu Fidhoh beli sesuatu di Istek.

18.12

Ambil wudhu, shalat, tilawah sebentar.

18.31

Ngobrol2 sama teh Shuffah sampai akhirnya dibuat keputusan jadwal ngobrol serius, sama fidhoh juga.

18.37

Seseorang melintasi masjid Salman, dan saya merasa terhenyak seketika itu juga. Disebabkan kacamata nggak terpasang sebagaimana mestinya, saya nggak ngeliat apa2 waktu itu. Heboh. Bingung. Mikirin yang nggak2. Pengen nangis.

18.47

Memutuskan untuk pulang, karena bakal ada ladies night di kontrakan ceria. Bergegas ke parkiran SR untuk ambil motor.

18.58

Selama di perjalanan pulang, saya mulai ngerasa kalo saya bakal badmood, bakal ada sesuatu yang ngebuat saya marah2.

19.21

Sampai kontrakan, disambut sama Fathe dengan hantaman dahsyat. Sebenernya biasa aja, tapi saya merasa diksinya nggak tepat. Sensitif. Pundung part 1.

(Fathe udah mulai khawatir, mukanya nunjukkin kalo “Aduh, ini gue salah ngomong kayaknya ke shobi”)

19.26

Fidhoh bikin tambah ga mood karena bilang sesuatu yg lagi nggak pengen dibahas. Sensitif. Bikin bad mood. Pundung part 2.

19.38

Memutuskan untuk beli martabak San Fransisco bareng fidhoh untuk sumbangsih ladies night. Ngilangin bad mood: dengerin Taylor swift sepanjang nyetir motor.

20.32

Sampe kontrakan lagi. Udah mulai rame para ceciwi dateng ke koncer dan siap2 ladies night. Mulai sensi sama keramaian. Memutuskan masuk kamar, matiin lampu, matiin hape, tutup muka pake bantal, nangis deres.

20.46

Elap pipi, ngilangin parit airmata, mutusin untuk ngembaliin mood.

Caranya apa? Ambil kunci motor. Nyalain mesin motor. Pasang headset. Nyalain musik. Ngebut, ambil rute Dago-ITB-Pasopati-H.Juanda-Bangbayang.

Sengaja pergi jauh, takut makin banyak yang kena semprot karena sensitivitas saya haha.

21.19

Pulang2 mood kembali membaik. Udah bisa senyum ke semua orang. Termasuk timmy yang meluk erat sampe mau nangis lagi.

21.23

Semua hidangan sudah siap saji. Minta maaf random ke fidhoh, fathe, dan semua anak kontrakan.

21.27

Bersih2 badan, dan ternyata…………

Seperti biasa, perempuan memang begini.

Oh tidak! Jadi serangkaian kejadian tadi adalah………m(._.)m

Saya nggak habis pikir dengan diri saya waktu itu. Oh mai m(._.)m

21.45

Ladies night dimulai!

*pasang musik Taylor Swift, pasang perut kosong* #dietcumamitos #yaudahsih

23.12

Mood super baik, seru2an bareng temen sekontrakan.

23.45

Ladies night masih berlanjut….

01.13

Masih berlanjut dan terus berlanjut..

 

Setelah itu saya sudah nggak sadarkan diri..Pergi ke dunia yang lain.

Sekian klarifikasi saya, mohon maaf jika postingan ini nggak penting. Tapi saya rasa penting karena saya yakin banyak yang sakit hati karena sikap saya seharian kemarin. Hahaha

Mohon dimaklumi ibu2 yang sedang sensitif karena terkena sindrom ketidakstabilan hormon. Jarang2 kan, sebulan sekali doang kok :p

 

12 Maret 2015

Leave a Reply

